Senin, 02 Januari 2012

Mimpiku....(Boleh minta tafsiran...?)

Kawan, pernahkah kalian bermimpi yang tidak bisa kalian lupakan?Saya yakin pasti kalian pernah.
Seperti saya beberapa waktu tadi...

Begini ceritanya;
Suatu waktu saya dikaruniai demam, dan akhirnya saya memutuskan untuk tidur sejenak :D, dan beberapa saat kemudian saya bermimpi.
Saya melihat diri saya bersama ayah dan ibu saya mengenakan baju putih di atas sebuah beranda rumah yang semuanya berwarna putih... lalu kami melihat matahari muncul dengan warna jingga. Suasana terlihat begitu cerah... Tiba-tiba matahari tersebut makin besar  dan makin bersinar, sinarnya berwarna putih, lalu menyinari sekeliling kami hingga semuanya berwarna putih. Bukannya silau, saya malah berdiri tegap -seolah-olah hendak mendekati matahari itu- di beranda tersebut lalu menikmati matahari yang semakin menyinari saya hingga semua tertelan dalam sinarnya tersebut, saya pun tertelan dalam sinar matahari itu...

anehnya saya tersenyum...saya begitu menikmati sinaran matahari tersebut....


Kira-kira ini pertanda apa yah?
adakah yang bisa menafsirkan......?
jika ada, terima kasih...semoga Allah merahmatimu dan keluargamu...:)

setelah bangun, saya merasa begitu tenang dan bahagia...

0 komentar: